Video Saat Sholat Viral, Pakaian Tak Sopan Hingga Cara Pakai Mukena Nia Ramadhani Jadi Hujatan : "Duh.. Bu Hajjah"

Nia Ramadhani seolah tak pernah surut namanya. Setiap hari selalu banyak pemberitaan tentangnya.

Sebagai artis sekaligus sosialita, tentu saja kehidupan Nia Ramadhani selalu menjadi sorotan publik.

Sponsored Ad

Sebagai pekerja dunia hiburan, gerak-gerik Nia Ramadhani tak luput dari sorotan publik. Ia pun harus menerima berbagai komentar dan opini orang lain terhadapnya.

Tak hanya pujian dan respon positif, Nia juga tak jarang mendapat kritik pedas khususnya dari warga pengguna internet. Mengingat, Nia aktif bermain media sosial dan sering membagikan sederet potret kegiatan melalu Instagram pribadinya.

Hal yang paling disorot dari istri Ardi Bakrie itu adalah penampilannya. Nia memang kerap kali tampil dengan busana yang cukup terbuka. Ia juga masih suka dugem meskipun sudah menjadi ibu dari 3 anak.

Sponsored Ad

Tingkah Nia itu tak ayal menjadi bahan perbincangan dan gunjingan warganet. Apalagi, dengan statusnya yang sudah pernah menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci.

Kendati demikian, perempuan berusia 29 tahun itu tak ambil pusing terkait opini publik. Ia tetap percaya diri menjalani hidup sesuai keinginannya.

Baru-baru ini, beredear video Nia selesai sholat dalam sebuah ruangan kaca. Ia masih menjalankan kewajibannya meski di tengah kesibukan.

Postingan yang dibagikan oleh akun fans itu pun menuai beragam pujian. "Sholat adalah kewajiban bkn teladan..Shubhanallah utk mba Nia..uda cantik,baik hati& tdk Sombong, Sholeha pula..semogaslalu dlm lindungan Allah SWT..Aamiin," kata netter.

Kendati demikian, ada pula warganet yang memberikan respon sinis. Warganet menyoroti cara Nia melipat mukena hingga sikap yang terburu-buru usai sholat tanpa berdoa.

Sponsored Ad

"Ambil mukena pke kaki," kata netter. "Itu dia buka rok mukena x mba bukan ngambil mukena," bela yang lain.

"Habis solat paha kmana mana," sindir yang lain. "Doa dulu ngapa kok buru2," tambah lainnya. "Tau dari mana emang kalo nia gak doa selesai sholat? lo ada disitu sampe tau kalo kyk gitu? Please deh kalo mau komen dipikirin dulu. Emang lo udh bener banget yah jadi orang????" timpal yang lain memberikan pembelaan.

Sumber : wow keren

Kamu Mungkin Suka