Andy Lau, Jacky Wu dan Blackie Ko Nyanyi Satu Panggung! Tak Disangka, "Lagu yang Dinyanyikan" Bikin Merinding!

Beberapa hari yang lalu, Wu Zongxian (Jacky Wu) yang telah debut selama 31 tahun ini akhirnya berdiri di panggung dan menyelesaikan impiannya untuk membuka konser!


Pada konser waktu itu, Wu Zongxian membawakan banyak lagu klasik salah satunya berjudul “Stupid Kid”. Ia mengundang penonton serta teman-teman penyanyinya untuk menyanyi bersama dan membuat orang terkesan!

Sponsored Ad

Lagu Stupid Kid ini dinyanyikan oleh Andy Lau, Wu Zongxian, dan Ke Shouliang (Xiaohei).

Sponsored Ad

Lagu Stupid Kid ini dibuat secara pribadi oleh Andy Lau dan setiap liriknya memiliki emosi yang sangat dalam. Andy Lau telah berubah dari seorang aktor tanpa nama menjadi superstar yang sangat terkenal di Asia. Mungkin ia telah mengubah perjalanan karirnya menjadi sebuah lagu.

Sponsored Ad


Tapi, mengapa Andy Lau bisa mencari Wu Zongxian dan Ke Shouliang (Blackie Ko) untuk menyanyi bersama?

Sponsored Ad

Ternyata Andy Lau dan Wu Zongxian berasal dari perusahaan rekaman yang sama, dan Wu Zongxian juga memiliki pengalaman hidup yang sama dengannya. Mereka bekerja keras di industri hiburan selama bertahun-tahun dan akhirnya menjadi terkenal sampai hari ini! Dan Xiaohei juga terlibat di dalamnya.

Setelah lagu Stupid Kid ini dirilis, semua orang menyukainya dan lagu ini jadi terkenal di pasaran. Sampai sekarang masih ada yang mendengarkan dan bahkan menyanyikan lagu ini. Tapi, sekarang sudah tidak ada kesempatan lagi untuk melihat mereka bertiga menyanyikan lagu ini bersama.

Sponsored Ad

Ke Shouliang sendiri meninggal pada tahun 2003 dan menyisakan duka mendalam bagi keluarga serta teman-teman.

Sponsored Ad


Lagu Stupid Kid ini memiliki pesona dari Andy Lau, keberanian dari Xiaohei dan kepandaian berbicara dari Wu Zongxian. Ketiganya menyanyikan lagu ini dengan mulus dan sampai sekarang tidak ada yang bisa mengungguli mereka.

Sponsored Ad


Lirik lagu Stupid Kid ini memberitahukan kepada kita bahwa seseorang boleh tidak memiliki bakat, namun jika ia bekerja keras, maka ia pasti akan berhasil.

Lagu ini juga ada versi konsernya yang dinyanyikan mereka bertiga. Berikut videonya:

Sumber: micelle0926

Kamu Mungkin Suka