Datang Melayat Dari Bandung, Kuatkan Mutia Ayu, Aura Kasih Tulis Kalimat Manis Untuk Glenn Fredly : "Buku Yang Ku Tulis Untukmu, Renjana"

Dunia musik Tanah Air berduka. Beberapa saat yang lalu, penyanyi kebanggaan Negeri ini, Glenn Fredly menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Setia Mitra, Rabu (8/3).

Banyak musikus dan para artis mengungkapkan betapa sedihnya saat Indonesia harus kehilangan salah satu musikus yang sangat berperan penting dalam dunia musik Indonesia.

Selang beberapa jam setelah unggahan pertama Aura Kasih, ia memberikan semangat kepada Mutia Ayu, istri dari Glenn Fredly, agar ia tetap kuat bersama sang Anak, Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo.

Sponsored Ad

Unggahan selanjutnya dari Aura kasih ada beberapa paragraf dari buku yang ia tulis dengan berisikan sebagai berikut.

"Mati itu bukan berarti aku nggak bahagia. Justru kamu mesti merelakan aku, biar bahagia bertemu Tuhan." Nana mengangkat kepalanya dari sandaran Gabian. Serta-merta Gabian jadi lebih jelas melihat kembali wajah Nana.

"Kesedihan itu hanyalah ego sesaat, ego karena kehilangan dan nggak rela meleoaskan orang yang biasanya selalu ada di samping kita. Kematian itu adalah kebahagiaan dalam bentuk lain. Jadi, kalau kamu engak sedih ketika aku mati, itu artinya kamu rela melepasku bahagia." Kata demi kata itu mengalir lancar dari bibir Nana.

Sponsored Ad

Pergi yang tenang, Bung Glenn Fredly.

Aura Kasih memberikan dukungan pada istri Glenn Fredly, Mutia Ayu, usai kepergian sang suami pada Rabu (8/4).

Lewat unggahannya di Instagram Story, Aura memberikan semangat kepada Mutia dan anaknya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, yang baru berusia 40 hari.

Sponsored Ad

"Be strong @mutia_ayuu KUAT bersama bayi cantik kalian ❤️❤️❤️❤️❤️❤️," tulis Aura Kasih.

Aura Kasih juga mempersembahkan novel Lagu untuk Renjana, yang didedikasikannya untuk Glenn. Novel itu telah dirilis sejak Mei 2019 lalu.

Ibu beranak satu ini sempat menghadiri ibadah pemakaman Glenn Fredly di gereja GPIB Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 

Aura datang mengenakan gaun hitam panjang sebagai ekspresi atas kepergian sang mantan kekasih.

Sumber: Line Today

Kamu Mungkin Suka