Viral! Pria Ini Melamar Kekasihnya dengan 6 Cincin Berlian dengan Bentuk yang Berbeda-beda, Siapa Sangka Alasan Cerdas Dibaliknya Dijamin Bikin Kamu Terpukau!

Menikah adalah keputusan besar dalam hidup seseorang, adakalanya kamu berpikir benarkah kekasihmu ini benar-benar orang yang tepat untuk menghabiskan sisa hidup bersama. Selain itu momen melamar adalah saat sakral yang bikin semua pria deg-deg an setengah mati.


Selain bingung karena harus mengurus semuanya, mulai dari dekorasi bunga, pengaturan meja serta pemilihan cincin yang tepat. Bagaimana tidak, itu adalah hal yang hanya memiliki satu kesempatan, tentunya kamu tidak akan melewatkannya dengan kesalahan sedikitpun.

Apalagi cincin itu akan dikenakannya seumur hidup, tentu kamu tidak mau kalau pasanganmu tidak menyukai cincin tersebut. Berawal dari situ, seorang pria ini memiliki ide kreatif untuk mengatasinya.   

Sponsored Ad

Tak ada lagi lamaran gagal ketika pria ini memberikan enam pilihan cincin berlian dengan beda-beda model. Wanita yang dilamar pun pastinya merasa bahagia dengan lamaran unik tersebut.

Dennis Brown II seorang model dan pecinta fitness menyewa perencana acara, fotografer hingga florist agar acara lamarannya berjalan lancar. Dennis yang pun telah menyiapkan kejutan untuk kekasihnya Atara Dallas.

Dennis telah menyiapkan enam cincin berlian dengan bentuk yang berbeda-beda. Enam cincin tersebut dijejerkan di sebuah kotak cincin besar warna merah.

Sponsored Ad

Dalam acara lamaran tersebut, tampak Dennis berlutut di hadapan Atara. Ia pun menyerahkan kotak cincin besar tersebut. Betapa terkejutnya Atara melihat ada enam cincin cantik yang semuanya berhiaskan berlian.

Dennis, pria romantis itu pun telah memajang banner dengan untaian kata-kata manis.

Sponsored Ad

"Seorang wanita yang hatinya penuh cinta dan selalu setia kepadaku, seorang wanita yang setia kepada banyak orang yang dicintainya, seorang dengan kebaikannya untuk membantu orang di sekitarnya," tulis Dennis.

"Oleh karena itu, hari ini aku ingin memberikanmu hadiah terbaik yang bisa aku berikan. Hati dan jiwaku sepenuhnya, tak tergoyahkan dan semua untukmu.. maukah kamu menerima dan menggenggam tanganku melalui perjalanan ini? begitulah lamarannya.

Lamaran super romantis ini pun jadi viral. Netizen yang melihat foto tersebut langsung berkomentar bahwa lamaran ini super manis dan paling epik karena memberikan wanita enam cincin berlian. Dan cincin yang dipilih Atara adalah cincin yang berbentuk tetesan air mata.



Sumber: Unilad