Mengejutkan! Selalu Tampil Mewah, Siapa Sangka Sifat Asli Syahrini Yang Tak Pernah Terbongkar Bikin Tercengang!

Fatimah Syahrini Zaelani yang akrab dikenal dengan Princess Syahrini ini menjadi salah satu penyanyi yang sering mendapatkan sorotan karena kehidupan glamornya.

Baru saja Syahrini membuat sebuah konser megah dengan harga tiket fantastis yang mencapai Rp25 juta.

Tidak hanya itu, para pembeli tiket termahalnya juga mendapatkan merchandise mewah seperti cincin dengan batu berlian dan parfum merek Princess Syahrini.

Syahrini juga dikenal dengan penyanyi yang sering menggunakan jet pribadi jika akan pergi ke sebuah tempat yang harus menggunakan pesawat.

Sponsored Ad

Isi tasnya pun ternyata juga tidak kalah mewah dan glamor.

Ada berbagai barang mewah dalam tas Syahrini seperti beberapa parfum merek dunia dan segepok uang dengan jumlah yang tidak sedikit.

Namun di balik kehidupan Syahrini yang glamor, sang adik yang bernama Aisyahrani membeberkan berbagai sifat asli kakaknya Syahrini pada sebuah acara talk show Hitam Putih.

Mulanya acara Hitam Putih saat itu dibuka dengan sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Syahrini dan Aisyahrani dengan judul lagu "Cinta Terbaik".

Sponsored Ad

Selesai bernyanyi Aisyahrani membeberkan beberapa sifat Syahrini kepada Deddy Corbuzier.

Banyak warganet yang memberikan berbagai komentar baik dan bahkan komentar mencela kepada Syahrini dalam berbagai unggahannya.

Namun menurut Aisyahrani kakaknya ini tidak menggubris apa kata warganet yang suka mencibir.

Rani (panggilan Aisyahrani) yang juga sebagai manajer Syahrini ini malah yang merasa geram jika ada warganet yang mencela dan berkomentar pedas di akun media sosial milik Syahrini.

Sponsored Ad

"Aku yang panas, yang baperan, gila ya lu (warganet) tahu apa sih tentang hidup kita?" Kata Rani pada Deddy Corbuzier.

Deddy kembali bertanya sebenarnya apa sisi baik dari seorang Syahrini.

Sponsored Ad

Rani kembali menegaskan bahwa salah satu sifat baik Syahrini yaitu tidak memperdulikan apa kata orang lain terhadap dirinya.

Karena orang lain tidak tahu bagaimana kehidupan dan sifat sebenarnya dari Syahrini.

"Dia (Syahrini) nggak pernah mau gubris apa yang orang bilang tentang dia, dia nggak pernah peduli dengan omongan orang, yang penting gua nggak ngelakuin hal itu yang diomongin orang, ya gue jalan aja, hanya keluarga, Allah dan dia yang tahu," jelas Rani panjang lebar tentang sifat Syahrini.

Sponsored Ad

Rani melanjutkan bahwa Syahrini juga bukan orang yang mudah marah berbeda dengan dirinya yang mudah tersulut emosinya.

"Dia itu nggak tempramen, nggak gampang marah," begitu kata Rani.

Sponsored Ad

"Kalau dia (Syahrini) tu tahan dulu, ditanya dulu, ada apa, discus lah," tambahnya.

Ada hal lain yang mencengangkan yaitu ternyata Syahrini memiliki anak asuh yang setiap Hari Raya Idul Fitri pasti mendapatkan santunan dari Syahrini.

Rani mengungkapkan bahwa anak asuhan Syahrini sudah mencapai 6500 orang yang setiap tahunnya pasti dikumpulkan dan bertemu dengan kakanya tersebut.

Uang segepok yang ada dalam tasnya juga ternyata ditujukan untuk memberikan uang tambahan untuk para pekerjanya yang dianggap rajin setiap hari .

Sumber : Nakita

VIDEO REKOMENDASI :

Kamu Mungkin Suka