Nikah April, Irish Bella Gelar Syukuran Kehamilan! Netter Lagi-Lagi Salfok Nama Aslinya yang Mirip Makanan

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga kecil Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasalnya setelah menikah pada 28 April 2019 lalu, sejoli ini tengah menantikan kelahiran anaknya.

Irish Bella diketahui tengah mengandung dan memasuki usia kehamilan 3 bulan. Kabar kehamilan Irish tentu menjadi sebuah hadiah tak terkira bagi Ammar. Bahkan tak hanya satu, nantinya Ammar dan Irish bakal dikaruniai anak kembar.

Sponsored Ad

Dalam kehamilan pertama Irish, Ammar pun menjadi over protective pada Irish. Mantan kekasih Ranty Maria ini tak memperbolehkan sang istri untuk syuting sampai larut malam agar tidak capek dan stres.

Kali ini pada Minggu (21/7), akun gosip @lambe_turah membagikan video singkat tentang Ammar dan Irish. Rupanya mereka tengah mengadakan tasyakuran sang calon bayi kembar.

Terlihat sebuah undangan tasyakuran lengkap dengan nama Irish dan Ammar yang berada di halaman sampul. Nampak pula sekilas tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Sponsored Ad

Postingan soal tasyakuran calon anak Ammar dan Irish tersebut langsung menjadi bahan perbincangan warganet. Tak sedikit netter malah menyoroti nama asli Irish yang susah dilafalkan hingga salah fokus pada nama makanan . Hal ini bukanlah pertama kali, sebelumnya netter memang telah menyoroti nama asli Irish yang rumit dalam undangan pernikahannya yakni Yris Jetty Dirk de Beule.

Sponsored Ad

"Panjang bener tuh nama,,," tulis akun @annisa***. "Waduh, namanya susah juga dibacanya yaa," sambung akun @lucan***. "Nma nya jelly," tambah akun @kalima***.

"Jelly drink ?" komentar akun @its***. "Vis jelly drink," imbuh akun @can***. "Kirain jelly drink tadi," sahut akun @atin***. "Gw bacanya jelly drink. Bener ga???"tambah akun @farrah***.


Sumber: Kanal247

Kamu Mungkin Suka