Takut Digigit Karena Beracun, Pria Ini Habisi Ular Hingga Tak Bernyawa! Namun Saat Tau Harganya, Ia Cuma Bisa Nangis Di Pojok Kamar!

Jenis hewan memang sangat banyak sekali, ada yang besar, kecil, panjang, pendek, beracun, berbisa, berjalan, berlari, berwarna terang, gelap dan lain sebagainya.

Salah satu hewan yang paling ditakuti adalah ular. Namun meski ditakuti, ada ular yang memang memiliki warna yang sangat cantik sehingga membuat banyak menusia tertarik untuk memeliharanya sebagai pajangan.

Namun ternyata harga ular cantik tersebut tidaklah murah, harganya tidak tanggung-tanggung bisa mencapai milyaran rupiah!

Sponsored Ad

Nah namun apa jadinya jika hewan milyaran tersebut kabur dan lenyap oleh tangan manusia?

Ituah yang terjadi pada kisah kali ini…

Seorang pria sebut saja bernama Andi sedang berjalan di belakang rumahnya hanya untuk iseng dan melihat-lihat saja.

Namun alangkah kagetnya ketika ia melihat sebuah pipa berwarna biru terang yang sangat indah! Akhirnya ia mendekati pipa tersebut dan kaget karena melihat pipa tersebut ternyata bisa bergerak! Saat pipa itu bergerak Andi sadar bahwa itu bukanlah pipa, melainkan seekor ular!

Sponsored Ad

Karena ia belum pernah melihat ular secara langsung sebelumnya, akhirnya ia panik dan tidak tahu harus bagaimana.

Yang ia tahu hanya jika ular yang memiliki warna terang adalah ular yang memiliki racin atau bisa paling berbahaya!

Sponsored Ad

Karena takut, akhirnya ia menekan kepala ular tersebut hingga akhirnya ular tersebut tak bernyawa..

Setelah kejadian itu Andi memfoto ular yang sudah tidak bernyawa tersebut dan mengunggahnya ke media sosial

Sponsored Ad

Tak lama kemudian media sosialnya diramaikan oleh komentar netizen yang memberitahu dia bahwa ular tersebut merupakan ular yang sangat langka di dunia, dan jika dijual, harganya bisa mencapai 7 milyar rupiah!

Andi pun terkejut dan sangat menyesal sudah memperlakukan ular itu dengan sangat tidak berprikeularan.

Nah biar kita tahu, jenis ular seperti ini sebetulnya merupakanular hijau biasa pada awalnya. Namun dikarenakan ada sel kromosom atau DNA yang bermutasi akhirnya ular ini berubah warna menjadi biru.. Untuk ular jenis seperti ini dan dengan warna yang biru sempurna ular tersebut sangat langka yang bisa diharga 500.000 Dollar atau jika dirupiahkan bisa mencapai 7 Milyar Rupiah!

Lain kali kalo nemu uler yang begini, langsung ambil aja ya, amankan agar tidak terjadi hal yang naas seperti pada kisah diatas!


Sumber : Feedytv