Mau Tahu Cowok "Benaran Sayang" atau Tidak? Uji Dia dengan "4 Pertanyaan Ini"!

Ada orang bilang, cowok gampang ngomong cinta. Pagi malam bilang 'i love you'. Biasanya juga pandai melontarkan pujian-pujian manis nan romantis yang membuat hati meleleh. Namun, apa benar berarti cowok itu benar-benar tulus dan sayang pada sang wanita?

Sponsored Ad

Kalau kamu setiap harinya dihantui dengan pertanyaan seperti "Apa dia beneran sayang sama aku?" atau "Apa dia bener tulus sama aku?", berhentilah menebak! Saatnya kamu tanyakan 4 pertanyaan ini padanya! 4 pertanyaan ini akan menguak isi hatinya yang sebenarnya!

Sponsored Ad

1.Tanya dia apa yang dia cintai dari kamu!

Jika pria tidak bisa menjawab pertanyaan ini, atau bahkan merasa kesal setelah ditanya beberapa kali, mungkin saatnya kamu pikirkan kembali hubungan kalian. Jika pria bisa menjawabnya dan hubungan kalian tetap berjalan lancar setelah itu, tandanya dia benar-benar sayang sama kamu.

Lontarkan pertanyaan ini mendadak pas kalian lagi ngobrol, amati ekspresi wajahnya!

Sponsored Ad

2.Tanya dia apa rencana dia untuk masa depan kalian!

Jika pria serius denganmu, kamu pasti akan ada di masa depannya. Ketika ia merencanakan sesuatu untuk masa depannya, ia pasti akan mengikutsertakanmu di dalam. Dengan melontarkan pertanyaan ini, kamu akan tahu di mana posisimu sebenarnya di hatinya!

Sponsored Ad

3.Tanya dia bagaimana jika suatu hari kalian berpisah!

Pria yang tidak sanggup kehilanganmu pasti akan menjawab pertanyaan ini, bukannya malah menghindar atau tidak menjawab pertanyaanmu. Dia juga pasti tidak ingin kamu berpikir yang enggak-enggak, sehingga dia akan berusaha untuk meyakinkanmu bahwa hal itu tidak mungkin terjadi.

Sponsored Ad

4.Tanya dia apa yang dia mengerti tentang kamu!

Jika kalian sudah bersama untuk beberapa waktu, kamu boleh tanya apa yang sejauh ini ia mengerti tentang kamu. Apakah dia tahu apa hobimu, sifat asli, atau hal-hal kecil tentangmu. Pria yang benar-benar sayang padamu pasti akan memperhatikan segala gerak-gerikmu.

Jika dia tidak bisa menjawab, tandanya dia sama sekali tidak mengerti atau bahkan tidak memperhatikanmu! Bagaimana kamu bisa mencintai seseorang jika kamu tidak lebih dulu mengerti seperti apa dirinya? Ketika sudah mengerti, maka baru bisa berjalan lebih panjang. Semakin banyak mengerti, semakin sedikit kesalahpahaman. Pengertian adalah dasar dari cinta. Banyak-banyaklah bertanya pada pasanganmu dan pahami sifatnya!

Sponsored Ad

Nah, itu dia 4 pertanyaan yang boleh coba kamu lontarkan pada pasanganmu! Lihat dia jawabnya gimana!

Yuk like dan share artikel ini ke temen-temenmu juga!

Sumber: toutiao