Sebut Kakak Ipar "Pelakor dan Doyan Lelaki India", Dewi Perssik Bongkar Banyak Aib Ibu Rosa Meldianti, Alasannya Bikin Geram!

 Dewi Persik agaknya masih marah dengan sikap keponakannya, Rosa Meldianti. Ia kembali mengungkapkan isi hatinya via InstaStory. Depe tak terima dibully gila lelaki oleh Meldi. Ia lantas menyindir kalau ibunda Rosa, Nyonya Sucipto, yang justru berselingkuh dengan pria India yang sudah beristri.

Sponsored Ad

"Gila dengan laki-laki? Maaf ya gw bukan tipe perempuan pelakor yang lakinya sudah punya istri. Gw gak kayak mak lu si lampir yang udah punya suami gatel masih berhubungan dengan laki India yang sudah beristri dan istrinya tetap baik sama mak lampir karena gak tahu," sindir Depe soal kelakuan kakak iparnya itu. "Bahkan lu dan mak lu hampir dicreambatin sama tuh bini, gw punya saksi mata lho, hayo mau bongkar-bongkaran kan."

Sponsored Ad

Celetukan itu membuat netizen geleng-geleng kepala. Mereka berharap Depe kembali damai dengan keponakannya.

Sponsored Ad

"Menyembunyikan aib org lain maka Allah akan menyembunyikan aib kita belajar untuk menjaga tutur kata katanya artis terhormat klo apalagi sodara seperti memakan bangkai sendiri ,kontrol diri say," seru netter. "Itulah jadinya...bikin malu aja...buka2 aib jdnya..kan dosa...hmmm."

Sumber: Wowkeren

Kamu Mungkin Suka