Diperistri Konglomerat, Penampilan Maia Estianty Saat Foto Keluarga Jadi Perdebatan Sengit!

Maia Estianty kini tengah menikmati kehidupan baru menjadi seorang istri konglomerat. Kehidupan Maia Estianty pun tak pernah luput dari sorotan publik.

Sponsored Ad

Musisi Maia Estianty membagikan momen kebersamaan keluarganya saat perayaan Idul Adha, pada 11 Agustus 2019. Dalam foto itu, dia berpose bersama sang suami Irwan Mussry, bersama ketiga anaknya: Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Dalam foto tersebut, Maia tampil kasual dengan dress berwarna mint, sementara sang suami mengenakan kemeja biru dongker. Tiga anak Maia pun tampil tidak kalah santai dengan kaus.

Sponsored Ad

“Santai kumpul keluarga di rumah, tanpa seragam lebaran. Makan daging kambing dan daging sapi (tapi bukan daging sembelihan kami, karena dibagikan untuk yang membutuhkan),” ujar Maia dalam unggahan tersebut.

Rupanya penampilan Maia Estianty dalam foto itu menarik perhatian sejumlah netizen. Ada yang menilai, busana yang dikenakan pelantun Ingat Kamu itu tidak cocok untuknya.

“Bunda Maia, bajunya kurang bagus dan enggak cocok,” tulis seorang netter. Komentar itu kemudian ditanggapi netizen lainnya dengan memberikan pembelaan.

Sponsored Ad

“Pakai baju santai saja aura cantik dan natural Bunda Maia sudah keluar, bagaimana pakai baju yang luar biasa? Nanti elu sebagai netizen terheran-heran lagi,” tulis warganet tersebut.

Sementara netizen lain tidak kalah ikut memberikan dukungan kepada Maia Estianty. “Biarpun artis, kalau di rumah tetap saja ibu-ibu yang biasanya suka pakai dasteran. Karena nyaman dan bisa leluasa (bergerak),” bela seorang netter.

Pembelaan netizen itu kemudian mendapat tanggapan dari Maia Estianty yang menuliskan kata “Setuju” dalam komentarnya.

Sponsored Ad

Kritik rupanya tidak berhenti sampai pada penampilan Maia Estianty. Bahkan wajah ibu tiga anak itu pun tak luput dari komentar netizen. “Kenapa sih mbak Maia kalau di foto kelihatan pucat?” tulis netizentersebut.

Maia Estianty kemudian menuliskan penjelasan singkat terkait kritik tersebut. Dia mengatakan, termasuk perempuan yang tidak senang berdandan. “Enggak suka make-up,” ujar Maia singkat.*

Sumber : Okezone

Kamu Mungkin Suka