Kisah Cinta "Ruby Lin dan Wallace Huo" Terungkap! Ternyata "Cara Ia Dilamar" Bikin Semuanya Iri!

Untuk mengetahui apakah seorang wanita itu sudah menikah dengan orang yang tepat atau belum, bisa kita lihat dari senyumannya setelah menikah. Wanita adalah makhluk yang sensitif dan pandai berakting. Tentu saja, ada kelemahan dari wanita, yaitu sukacita dari dalam hati. Bahkan jika kamu bisa menyembunyikan perasaan sukacita dari dalam hati, namun matamu tidak bisa berbohong. Orang yang benar-benar bahagia itu terlihat dari pancaran sinar matanya. Kebahagiaan juga terlihat dari seberapa besar cinta yang diberikan pria.

Sponsored Ad


Pasangan yang akan dibahas kali ini adalah Ruby Lin dan Wallace Huo. Baru-baru ini, foto mereka beredar di internet dan membuat para netizen harus memakai kacamata hitam karena kesilauan akan kemesraan mereka XD!

Sponsored Ad

Dalam foto itu terlihat Ruby Lin tidak memakai make up sama sekali, tapi tetap cantik karena senyum manisnya. Terlihat juga Wallace Huo mengecup pipi Ruby Lin dengan penuh cinta. So sweet! Keduanya terlihat memakai topi dan kaos seperti pasangan kekasih pada umumnya. Bahkan sebelum memposting foto ini, Ruby Lin ada mempromosikan drama terbaru suaminya yang berjudul Ruyi’s Love in the Palace.

Sponsored Ad


Bahkan beberapa netizen terkejut melihat foto Ruby Lin dan baru ingat akan kemesraan pasangan ini.

Sponsored Ad

Memang, Ruby Lin dan Wallace Huo sudah menikah hampir lebih dari 2 tahun, tapi mereka hampir tidak pernah berbagi foto keduanya di situs jejaring sosial dan bahkan mereka sangat jarang difoto oleh media. Namun, pasangan ini sangat mencintai satu sama lain.

Sponsored Ad


Setelah menikah, Wallace Huo bahkan mengajak Ruby Lin untuk masuk ke sebuah acara TV. Dalam acara tersebut, ketika disebutkan mengenai wife cake (kue istri), ia langsung ingin segera pulang membawa kue ini untuk istrinya. Setiap berbicara pasti selalu menyebutkan istrinya. Memang semuanya tampak biasa aja, tapi kalau dilihat secara detail, ini benar-benar adalah cinta.

Sponsored Ad

Dalam acara tersebut, Wallace Huo juga ditanya apakah ibunya puas dengan Ruby Lin sebagai menantu? Wallace Huo menjawab, “tentu saja.” Tidak hanya dirinya yang puas, bahkan ibunya lebih puas lagi. Bahkan di acara pernikahannya, Wallace beberapa kali mengatakan bahwa ia sangat beruntung mendapatkan Ruby Lin. Cinta keduanya sangat manis, yah!

Sponsored Ad


Di acara yang berbeda, Ruby Lin juga berbicara mengenai suaminya. Ia sangat memuji Wallace Huo dan mengatakan bahwa ia adalah seorang suami yang baik dan bertanggung jawab. Ia juga mengungkap sedikit rahasia bahwa suaminya selalu menggenggam tangannya ketika tidur.

Dalam acara tersebut, Ruby Lin juga berkata bahwa selama 10 tahun berteman dengan Wallace Huo, ia tidak pernah berpikir bahwa Wallace akan menjadi suaminya dan hanya berpikir mereka adalah teman baik.

Ia juga bercerita bagaimana Wallace ketika melamarnya. Wallace datang ke rumahnya dengan membawa segerombolan teman-temannya dan bahkan teman-teman lama Ruby Lin semasa sekolah dulu juga hadir. Tentu hal ini membuat Ruby Lin terkejut dan sangat terharu.

Pernikahan bukanlah akhir dari cinta, tapi merupakan awal dari suatu perkenalan menuju hari tua bersama. Pilihlah yang paling kamu cintai dan cintai pilihan kamu dengan sepenuh hati. Cinta adalah sebuah seni, cinta adalah sejenis kebahagiaan. Kebahagiaan tidak akan melupakan kamu dan mungkin dalam sekejap, kamu akan menemukannya.

Sumber: woman.horo88

Kamu Mungkin Suka