Kahiyang Ayu Jalani Sesi Pemotretan Unik, Netizen : "Super Cute! Gemes!"

Pesona Kahiyang Ayu tidak pernah ada habisnya. Selepas melahirkan, aura keibuannya semakin terpancar dan kesederhanaannya menjadi kelebihan anak kedua Presiden Jokowi ini.

Sponsored Ad

Seperti juga terpancar dari foto yang Kamis malam (27/12/2018) dia bagikan di Instagram. Foto tersebut kini menjadi viral dan banyak netizen yang menilai bahwa Kahiyang benar-benar perempuan sederhana dan patut ditiru.

Sponsored Ad

Pada postingannya itu, Kahiyang menuliskan caption sebagai berikut;

@houseofsweets.id Photoshoots ❤️🖤

Photographer: @dierabachir

Fashion Stylist: @doleytobing

Make Up & Hair Do: @victoria_makeupatelier Team

Wardrobe: @fruthboutique @storyofrivhone

Accessories: @ropasupasu

#hosbukanhoax #houseofSweets #pacificplacemall#hosbae #lensedbyDIERABACHIR


Dapat dijelaskan sedikit, di foto ini, Kahiyang tampak sangat bahagia sekali. Bibir merah meronanya terbuka lebar seirama dengan senyumannya yang manis.

Sponsored Ad


Rambut bergaya wrap bun memberi kesan centil yang pas. Make-up yang dipakai pun sangat ceria dan itu yang membuat sosok Kahiyang di foto ini bisa mengeluarkan aura positifnya kepada para pengikutnya di media sosial.

Sponsored Ad

Bicara mengenai baju yang dikenakan, Kahiyang memilih 3 layers top. Mulai dari basic kaos berwarna cokelat, kemudian dia tambahkan vest beraksen semi formal yang memberikan statement studs pada bagian lengan. Sebagai pemberi kesan cute, Kahiyang melapisinya lagi dengan woll jaket berwarna nude. Super cute!


Untuk bawahannya, dia menggunakan celana berwarna khaki reguler fit. Celana ini juga yang membuat penampilan Kahiyang terasa lebih muda dan menyatu secara keseluruhan.

Sponsored Ad


Foto ini pun tidak lepas dari komentar netizen. Sampai berita ini dibuat Okezone, sudah ada 1.550 komentar yang masuk. Salah satunya datang dari Selebriti Sinyorita. "Cute amaaatt," katanya. Kahiyang pun membalas komentar tersebut dengan jawaban, "❤️".


Lalu, netizen lain mengomentari foto ini dengan kalimat-kalimat pujian. "Aww aww," kata @poppydewinta. "Meshhh overload 😍😍😍 mashaallah," ujar @chafrederica. Begitu juga dengan @abi_shihab, "Pangling tenan aku," komentarnya.


Sumber : Line Today