Cewek Ini Nangis Karena Pacarnya Ditilang Polisi, Namun yang Terjadi Setelahnya, Bikin Semua yang Liat Tersipu!

Dibutuhkan niat yang sangat tinggi dan juga keberanian bagi seorang pria untuk melamar kekasihnya. Bahkan dari sebagian mereka ingin acara tersebut berlangsung seunik dan mengejutkan, bagaimanapun itu adalah hal sekali dalam hidup. Pada video dibawah ini, ada seorang pria yang melamar kekasihnya dengan cara unik yaitu membuat keributan di jalan.


Dalam video yang sempat viral itu, sepasang kekasih mengalami keributan jalan dengan beberapa polisi lalu lintas. Hal itu terjadi lantaran mereka sebelumnya melakukan pelanggaran lalu  lintas, lalu para petugas tersebut menghentikan mereka dan memintanya turun dari mobil.

Sponsored Ad

Namun, saat para polisi itu sedang menyelesaikan kesalahannya dengan pacarnya, sang wanita diminta untuk balik ke dalam mobil. Awalnya wanita tersebut menolak, namun setelah berdebat akhirnya mau.

Sponsored Ad

Suasana semakin panas, banyak orang yang menyaksikan tersebut jadi berkumpul dan mengeluarkan kamera mereka. Tentu cewek tersebut merasa semakin panik.

Beberapa saat kemudian, seorang petugas mendekatinya dan memberi isyarat bahwa ceweknya tersebut bisa melepaskan pacarnya dari borgol. Segera setelah dia melangkah keluar, dia membuka borgol, tetapi apa yang terjadi selanjutnya benar-benar mengejutkan.

Sponsored Ad

Yang membuatnya terkejut, pacarnya berlutut dan membuka kotak kecil sebuah cincin. Sementara itu, para polisi lalu lintas mengepung mereka dengan spanduk "Maukah kau menikah denganku?" Penuh dengan gambar hati merah. Rupanya, polisi lalu lintas tersebut tidak lain adalah suruhan pacarnya.

Sponsored Ad

Setelah wanita itu merasa tersipu akan ulah pacarnya, ia menjawab hal itu dengan “Ya” tentu dengan penuh rasa haru. Lalu ia mengenakan cincin yang dibawa pacarnya, dan mereka pelukan. Orang-orang di sekitar mereka juga bersorak untuk pasangan yang baru bertunangan. Kejadian seperti adegan dalam film-film romantis.


Sumber: showbizread