Habiskan Uang 1,5 Milyar Rupiah, Pernikahan Anak “Carzy Rich India” Ini Bikin Heboh Satu Negara! Bintang Tamunya Bikin Orang Terperangah!

Pernikahan Isha Ambani anak orang terkaya di India diestimasi menghabiskan dana sebesar $ 100 juta, pernikahan ini disebut sebagai pernikahan paling top setelah upacara pernikahan putri Diana dengan pangeran Charles.

Pernikahan yang menghabiskan dana besar ini diadakan pada 12 Desember sebagai acara puncaknya di Altamount Ambanis, Antilia. Isha menikah dengan putra dari seorang miliarder lainnya, Ajay Piramal, benama Anand.

Menurut laporan media, mengutip orang-orang yang paham dengan acara pernikahan, pesta yang dilakukan selama seminggu ini diperkirakan menelan biaya sekitar $ 100 juta.

Sponsored Ad

Pernikahan Isha dan Anand menjadi pernikahan termahal di India, dan menjadi yang termahal kedua dalam daftar pernikahan paling top setelah upacara pernikahan putri Diana dengan Pangeran Charles 37 tahun yang lalu pada tahun 1981.

Sponsored Ad

Bagaimana tidak, sebelum upacara pernikahan itu digelar, Isha mengundang banyak bintang besar dari Beyonce hingga Hillary Clinton. Upacara pra pernikahan digelar di kota Udaipur yang terkenal akan keindahan danaunya.

Sponsored Ad

Karena banyaknya tamu VVIP, membuat Ambanis dan Piramal memesan setidaknya lima hotel bintang lima di dekat lokasi dan juga mendirikan sebuah ruangan khusus di Mumbai untuk menyimpan logistik para tamu.

Sponsored Ad

Menurut laporan media lokal, lebih dari 100 penerbangan sewaan akan menerbangkan para tamu dari dan ke Bandara Maharana Pratap, Udaipur.

Sponsored Ad

Sebagai hadiah pernikahan, keluarga Piramal menghadiahi Isha dan Anand sebuah rumah yang menghadap ke laut di Mumbai dengan luas 4.645 meter persegi.

Undangan yang disebar pun dilengkapi dengan kalung dan batu mulia yang ditumpuk dalam kotak dua susun bergambar bunga seharga 300 ribu rupee.

Sponsored Ad

Menurut beberapa laporan media, Isha mengenakan gaun emas dan berlian senilai Rs. 90 croce, setiap panel dalam gaunnya disulam dengan tangan dan setiap bunga dan jaali disorot dengan kristal manik-manik.

Beberapa laporan mengatakan gaun berlian pernikahan Isha Ambani seharga Rs. 90 crore adalah pakaian kontes Miss Earth 2016, Kathrine Espin.


Sumber : Linetoday 

Kamu Mungkin Suka