Wadaw! Resmi Digugat Cerai, Nama Asli "Charly ST 12" Malah Bikin Netizen Salah Fokus, Beda Jauh Banget!

Pernikahan Charly dan Regina Irawan kembali diterpa masalah. Pasangan yang sudah menikah hampir 15 tahun tersebut dikabarkan akan bercerai.

Beredar surat gugatan yang dilayangkan oleh Regina. Dalam surat gugatan, tercantum jadwal sidang di Pengadilan Agama Cimahi.

Menurut rencana, sidang akan digelar 31 Oktober mendatang. Netter pun langsung heboh mengomentari kabar gugatan cerai tersebut.

Sponsored Ad

Netter sempat dibuat salah fokus membaca nama lengkap Charly yang tertera di dokumen perceraian. Saat ini, Charly memang sudah resmi menyandang nama Mohammad Charly Vanhoutten. Namun netter tetap menyindir Charly yang terkesan malu memakai nama lamanya.

Sponsored Ad

"Lili Casmali kalau gak salah nama aslinya, haha," seru yang lain. "Hahahhaa padahal nama carly sbnernya CASMALI klo ga salah," tutur netter.

Sebelumnya, Charly sempat digosipkan selingkuh dengan pedangdut seksi Rere Regina. Hal itu kabarnya membuat Regina Irawan geram dan mengajukan gugatan cerai. 2015, Regina akhirnya mencabut gugatan itu.

Charly mengungkap Regina merasa sayang jika harus mengakhiri pernikahan yang sudah berjalan bertahun-tahun. "Dan kita juga sudah satu dekade berumah tangga. Jadi rugi kalau harus bercerai," kata Charly.

Sumber : Wowkeren

VIDEO REKOMENDASI :

Kamu Mungkin Suka