Walau Gading - Gisel Cerai, Gempi Tak Kesepian, Ini Rahasianya!

Gading Marten dan Gisella Anastasia di ujung perpisahan. Meski begitu, keduanya tetap rajin menjalin komunikasi demi anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. 

Sponsored Ad

Gading masih sering menghabiskan waktu dengan Gempi. Hal itu yang buat sang anak tak merasa kehilangan dengan salah satu peran orangtuanya.

“Karena memang masih sering ketemu dan waktunya masih banyak dan cukup. Jadi enggak ada yang janggal buat dia,” kata Gisel saat ditemui di Cibinong City Mall, Bogor, Sabtu, 5 Januari 2019.

Seperti saat perayaan Natal kemarin, Gempi menghabiskan waktu dengan Gading. Sementara Gisel berlibur dengan Gempi saat momen pergantian tahun.

Sponsored Ad

“Kemarin liburan di Batu, Malang. Sama beberapa keluarga,” ujar bintang film Laundry Show tersebut.

Sponsored Ad

Sejauh ini, Gisel tak merasa kerepotan dengan pembagian waktu Gempi bersama Gading. Kebersamaan Gading dan Gisel juga masih terlihat di dunia maya. Keduanya pernah bertukar komentar terkait tumbuh kembang anaknya.

Sidang cerai keduanya akan dilanjut pada 9 Januari 2019 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang akan beragendakan mendengarkan keterangan saksi. Gisel sebagai penggugat juga diminta hadir dalam persidangan tersebut. 

Sumber: Viva

Kamu Mungkin Suka