Syahrini Reino Kerap Pamer Liburan Mewah, Terbongkar Potret Gaya Kakak Ipar Yang "Jijik" Tak Anggap Incess, Sederhana Dan Jomplang!

Reino Barack makin disorot semenjak menikah dengan Syahrini. Fans memuji Reino makin charming dan memujinya tampan ala aktor "Crash Landing On You", Hyun Bin.

Tak hanya itu, Reino yang dikenal kaku kini jauh lebih lentur. Ia juga terlihat makin glamor saat liburan mewah kelas dunia bersama Syahrini.

Dalam video, tampak Syahrini dan Reino pamer kemesraan. Keduanya terlihat serasi saat naik pesawat kelas satu dan pergi ke luar negeri.

View this post on Instagram

• Melintasi Garis Khatulistiwa ... Melanglang Buana Di Chakrawala ! @reinobarack _______________SYR_______________ #PrincesSyahrini

Sponsored Ad

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Menariknya, masa lalu Reino saat sebelum menikah justru beda drastis. Jauh sebelum mengenal Luna, Reino berpacaran dengan wanita bernama Elsa.

Rupanya sosok Elsa sudah cukup akrab di keluarga Reino. Bahkan Elsa dekat dengan kakak Reino, Rangga Maya, dan sang suami, Gareth Evans.

Melihat foto Reino sekeluarga yang sederhana, netter ikutan angkat bicara. Mereka menebak kalau keluarga Reino kurang sreg dengan sikap Syahrini yang suka pamer kemewahan.

Sponsored Ad

:Keeluarganya reino wajar wajar aja ya dandanannya. pastesan ilfil mereka ada masuk satu lenong ondel ondel orang kampung sukabumi yg super norak dlm keluarga besar mereka," kata netter. "Keluarga sederhana banget, beda ma Syahrini family," seru netter.

"Ayo dong foto bareng mereka buktikan kalo anda d anggap kluarga am mereka," kata netter. "Dulu ganteng, jepangnya kelihatan banget. Hbs nikah laki bini sm2 lgsg kelihatan tuir," seru netter. "Kasihan dijauhi keluarga suami," seru yang lainnya.

Sponsored Ad

Sebelumnya, Syahrini sempat mengungkap perasaannya setelah menikahi Reino. Ia mengaku hubungannya dengan Reino selalu mesra.

"Kalau dibilang Pak RB tipe yang romantis, betul sekali. Humoris walau dengan muka lempeng padahal becanda," kata Syahrini. "Dulu saya bilang kayak kanebo kering. 'Ketawa dong sayang'. Oke sekarang sudah bisa lumer. Alhamdulillah nggak pernah marah-marahan. Ada sedikit kesalahpahaman atau apa mencair lagi, nggak ingin memelihara hal-hal yang berbeda pendapat itu terus-terusan sampai berapa jam, nggak."

Sponsored Ad

"Di dalam rumah sudah bisa romantis," kata Syahrini. "Kita tahan-tahan di publik karena harus jaga etika. Kadang-kadang kita suka tidak terkontrol meluapkan rasa sayang setiap hari itu dengan suami itu di rumah itu, tidak mau aku ekspos, biarkanlah kita yang menikmati."

Sumber : wow keren

Kamu Mungkin Suka