BCL Sempat Heboh Punya Video Bareng Ariel, Sikap Canggung Keduanya Saat Ketemu Lagi Jadi Perbincangan

Bunga Citra Lestari mengajak Ariel Noah untuk berkolaborasi. Sama-sama berprofesi sebagai penyanyi, keduanya tampak akrab dalam video tersebut.

Sponsored Ad

Penyanyi pria ini tak lain adalah Ariel. Dalam kanal YouTube "It's Me BCL", Ariel tampak datang ke ruangan ibu satu anak itu seraya membawa gitar kesayangannya.

Mantan kekasih Luna Maya itu mengaku habis ngamen dengan gitarnya. Mendengar jawaban Ariel, BCL pun tertawa lepas menunjukkan rasa tak percayanya.

"Tumben ke ruangannya BCL," ujar BCL sambil menyambut Ariel dengan pelukan. "Habis jalan-jalan. Sebenarnya saya dari tadi di sini," sahut Ariel.

Sponsored Ad

View this post on Instagram

Tolak Dollar Saat Bernyanyi di Depan BCL, Ariel Noah: Bayar Pakai Perasaan Aja! . . Dalam tayangan melalui kanal YouTube IT'S ME BCL yang dipublikasikan pada Kamis (25/7/2019), Ariel pun memetik gitar di depan Bunga. . Melihat rekannya tersebut, Ibu satu anak itu langsung berinisiatif memberikan uang sembari bercanda. . "Berapa, berapaan?," kata BCL sembari mengeluarkan dompetnya. . "Nggak bisa dibayar pakai uang," jawab Ariel. . Tak puas dengan perkataan Ariel, BCL bahkan mengeluarkan uang dollar yang ia miliki. . Namun siapa sangka jika Ariel menolah dollar dan memilih dibayar menggunakan perasaan saja. . "Dollar, seratus dollar?," tanya BCL. . "Bayar pakai perasaan aja," tangkas Ariel. . "Pakai perasaan," teriak BCL. . "Nggak mau loh dikasih seratus dollar, orang kaya banget," pungkasnya. (akh) . . Baca selengkapnya di Insta Story Follow Instagram @grid_id Klik www.grid.id - Celebrity Breaking News . . #gridid #gosipartis #beritaartis #ARTIS #selebrity #musisi #entertain #gridnetwork #entertainment #pasanganartis #love #photooftheday #bungacitralestari #arielnoah #ariel #dollar

Sponsored Ad

A post shared by Grid.ID (@grid_id) on

Namun Ariel tak tergiur dengan tawaran BCL, Justru ia hanya meminta dibayar dengan perasaan. Mendengar jawaban itu, BCL pun terlihat salting alias salah tingkah.

Apalagi dulu BCL juga sempat diisukan memiliki video "panas" dengan Ariel. Selain Luna dan Cut Tari, nama BCL rupanya ikut disangkutpautkan. Beruntungnya hal itu hanya lah gosip semata.

Meski begitu, netter tetap saja meledek BCL yang terlihat salting di depan Ariel. Entah karena pesona Ariel yang tak bisa memudar atau karena gosip yang dulu sempat menghantuinya.

Sponsored Ad

"Si ariel itu emg auranya beda.. ga banyak tingkah.. pecicilan cewe2 udh pada salting," komen akun @bykh******. "BCL kek salah tingkah kesenengan bgt kya'nya.. speechless kegeeran gmn gitu," sahut akun @mom************. "Emang dulu mereka pernah pacaran kan .. Tapi masih hubungan baik sampe sekarang .. Meskipun udah mantan," terang akun @land*********.

"BCL kelihatan bngt salah tingkah," singgung akun @yuni**********. "Semoga tidak adaa video baru dan dan dan bintangnya bcl," papar akun @lem******

Sumber : kanal247

Kamu Mungkin Suka