Dewi Persik Sarankan Pria Tak Nafkahi Istri Pakai Rok Saja, Sindir Sang Suami?

Lewat media sosialnya, Dewi Persik kembali mencurahkan isi hatinya yang diduga untuk sang suami.

"Heran sama laki-laki jaman now, bersyukur sama orang nggak mau usaha itu jelas bedaaa, emang jadi laki-laki itu nggak kasian kali ya kalau liat istri pontang panting ke sana kemari nggak tidur pagi siang malam untuk kebutuhan semua keluarga yah?" tulis Dewi Perssik.

"Mau pintar nggak pintar cari uang yangg penting usaha dulu, Allah itu menciptakan laki-laki pasti lebih kuat badannya dari wanita," sambungnya.

Sponsored Ad

Selanjutnya dia juga meminta kepada para lelaki jangan lepas tanggung jawab meskipun istrinya sudah menyatakan menerima apa adanya.

"Jangan hanya karena wanita menerima apa adanya lalu laki-laki lupa fitrohnya. Hey laki-laki wanita itu lembut raganya walau hatinya kuat. Laki-laki jaman now ini… walau tidak semua yaa…Mentang-mentang wanita menerima apa adanya, wanitanya kuat, nggak mau usaha dan berkreatif melebihi wanita ya mending saran pake rok aja," kata Dewi Perssik.

Sponsored Ad

"Banyak orang bilang carilah pengusaha biar nggak susah wkwkkw saya jadi ketawa, mau kaya atau pengusaha kalau lupa fitrahnya atau kewajibannya sama aja bohong wkwkkwk #selfreminder," imbuhnya lagi.

Tak menunggu lama, unggahan Dewi Perssik ini langsung mendapat sorotan netizen.

"Nggak baik umbar aib suami.. meskipun ini tidak secara detail tapi sama aja… alangkah baiknya diskusi berdua aja. Bukan malah di jadiin cerpen," ucap @sriayyayuu di kolom komentar.

Sponsored Ad

"Perasaan dulu bilang mau terima apa adanya… Skrang ngeluh," timpal @popirevineri.

Sebelumnya, Dewi Perssik juga sempat mengutarakan keinginannya buat bercerrai dari Angga Wijaya lewat video yang diunggah di akun YouTube pribadinya. Dia merasa suaminya itu jarang memberikan nafkah.

"Aku pengin cerrai. Yah aku nggak mungkin bisa hidup begini kalau Aa nggak berubah. Aa harus kerja bantuin aku, kasih aku duit walau cuma Rp 1000 nggak apa-apa," ujar Dewi Perssik.

"Kepingin kaya istri yang lain, dapat yang terbaik dari suami, dapat perhatian dari suami tapi nggak dimintain duit, ini diperhatiin tapi dimintain duit," pungkas Dewi Perssik.


Sumber : linetoday 

Kamu Mungkin Suka